"Katakanlah:"Dia-lah Allah, Yang Maha Esa". Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakkan. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia." (Al Quran : Al Ikhlas 1-4)

Sabtu, 19 Mei 2012

Daging Babi dalam Pandangan Bible

g-linenationwear.com
Yesus telah mengharamkan daging babi untuk dikonsumsi, hal tersebut telah disampaikan sejak dahulu.  Di Bible cetakan tahun 1968 dengan jelas tertulis kata babi, namun dalam cetakan baru (mulai tahun 1979) LAI menambahkan kata babi menjadi babi hutan. Tentu hal ini bertujuan sebagai pembenaran bolehnya memakan daging babi. 
Babi bermakna segala jenis babi diharamkan, namun dalam Bible cetakan baru (mulai tahun 1979) menjadi babi Hutan.  Dengan maksud babi peliharaan berarti tidak diharamkan.  Kita tentu tidak aneh, tidak kaget, karena ayat-ayat dalam Bible memang sering diubah, ditambah, sehingga jauh dari makna yang sesungguhnya. Bagi yang memiliki Bible cetakan tahun 1968 silahkan diperiksa.
Silahkan simak bagaimana sesungguhnya pandangan Bible tentang Babi:

Demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu. (Imamat 11 : 7-8) 

Bible dengan tegas mengharamkan babi...silahkan pergunakan akal yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk berfikir.  Jangan hanya menerima doktrin...temukan jawaban atas kegelisahan hati itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar